Program Senin Ceria untuk Meningkatkan Produktivitas Kerja

MAMUJU — Kepala Biro Umum Anshar Malle mengikuti serta memberikan arahan pada kegiatan Apel pagi dan Doa bersama lingkup pemerintah provinsi sulbar, yang berlangsung di Aula Marasa Corner, Senin 12 Februari 2024.

Dijelaskan Anshar Malle bahwa Agenda apel pagi dan doa bersama ini merupakan program internal biro umum yang diberi tema Senin Ceria (Cerita Kita) dan bertujuan untuk menjaga kekompakan, kebersamaan serta tentunya menjadi wadah untuk menampung cerita.

“Ini merupakan wadah bagi teman-teman semua untuk bercerita kepada Saya selaku Kepala Biro Umum. tentang hal-hal yang menjadi ide, gagasan bahkan kritik. dan yang menjadi tujuan utama kita melaksanakan program ini adalah meningkatkan produktivitas kerja.” jelasnya

Selain itu Anshar Malle juga mengajak semua pihak yang terkait untuk terus maju bergerak dan bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing, saling berkomitmen untuk menerapkan prinsip budaya kerja berakhlak, malaqbi dan mellette’ diatonganan (berjalan diatas kebenaran) seperti slogan yang tercanangkan dalam logo Sulawesi Barat.

“Dengan menerapkan prinsip-prinsip kerja ini, organisasi kita Biro Umum Insya Allah bisa tumbuh dan berkembang sebagaimana yang diharapkan.” tambah Anshar

Tak kalah penting Anshar juga menyampaikan soal evaluasi kinerja tenaga Non ASN melalui surat keterangan perintah melaksanakan tugas yang bersifat sementara waktu.

“Jadi mohon untuk dipenuhi saja kewajibannya, Kami selaku yang memimpin akan memberikan penilaian terhadap kinerja teman-teman dan upayakan jangan ada lagi yang mencari jalan pintas dengan mengadu ke pimpinan soal ketidakcocokan di masing-masing tempat penugasan” himbaunya. (Ayu)


Ditulis Oleh bumper pada 12/02/2024 19:02:05 WITA | pada Kategori Berita Utama,Galeri,Popup Depan
Kata kunci :

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Tulisan Terkait

Kalender :

February 2024
S M T W T F S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Logo Sulawesi Barat

Pendapat Tentang Website Biro Umum :

View Results

Loading ... Loading ...

Statistik Website :

  • 27Total Tampilan:
  • 38754Total Pembaca Hari ini:
  • 27822Jumlah Pengunjung:
  • 13Pengunjung Hari ini :
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x