Biro Umum Sekertariat Daerah Pemprov Sulawesi Barat, menggelar Rapat Evaluasi Kinerja Internal

Ansar Malle : ” Pentingnya Komunikasi, Kolaborasi dan Kerjasama Yang Baik, “

 Biro Umum Sekertariat Daerah (Setda) Pemprov Sulbar, menggelar  Rapat Evaluasi  Kinerja Internal pada Biro Umum, di Hotel Rooms Inc, Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Jum’at, 14 Juli 2023.

Kepala Biro Umum Setda Sulbar, Ansar Malle mengatakan, Biro Umum merupakan suatu lembaga yang bergerak pada bidang pelayanan pimpinan maupun masyarakat yang bekerja secara kolektif kolegial atau bekerja secara tim.

Maka dari itu Menurut Ansar, terdapat sejumlah poin utama yang perlu menjadi perhatian  bagi setiap stakeholder terkait pada Biro Umum yaitu, komunikasi yang baik, pelayanan materi bagi pimpinan, kebersamaan dan membangun kolaborasi tim.

“Hal penting yang menjadi perhatian dan fokus pada Biro Umum yaitu,  Komunikasi yang baik, pelayanan materi bagi pimpinan , kebersamaan yang harmonis dan kolaborasi, ” Kata Ansar Malle.

Lebih lanjut kata Ansar Malle,  adapun tujuan kegiatan Rapat Evaluasi  Kinerja Internal pada Biro Umum dimaksudkan agar terwujud peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik, mengetahui segala kendala teknis yang ada dilapangan, serta  menemukan solusi yang baik dalam tiap permasalahan sehingga terwujud pelayanan  Biro Umum Sulbar yang lebih maksimal dan efesien.

“Diperlukan satu bahasa secara berjenjang dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada pimpinan dan masyarakat, ” Sebutnya

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Bagian Adpim, Nuryani, Kabag Keuangan dan Aset, Nila Ainun, Kabag Rumah Tangga dan Pelayanan Umum, Andi Kustia Hatta, para Kasubag dan Fungsional disetarakan serta para staf.

        

 

 


Ditulis Oleh Sudirman Dahri pada 14/07/2023 18:07:01 WITA | pada Kategori Berita Utama,Galeri,Popup Depan
Kata kunci :

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Tulisan Terkait

Kalender :

July 2023
S M T W T F S
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Logo Sulawesi Barat

Pendapat Tentang Website Biro Umum :

View Results

Loading ... Loading ...

Statistik Website :

  • 4Total Tampilan:
  • 38754Total Pembaca Hari ini:
  • 27822Jumlah Pengunjung:
  • 13Pengunjung Hari ini :
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x