Tingkatkan Pelayanan Administrasi & Keprotokoleran, Biro Umum Selenggarakan Bimtek

Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat menyelenggarakan Bimbingan Teknis Pelayanan Administrasi Pimpinan dan Keprotokoleran, di De Boekit Villas & Kitchen Kampung Hambalang, Bogor Jawa Barat, tanggal 2-4 November 2022.

Kegiatan Bimtek ini dibuka secara resmi oleh Asisten 3 Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat, Jamil Barambangi, yang dihadiri Asisten 2 Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesra Khaeruddin Anas, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum & Politik, Mohammad Ali Chandra, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Rachmad, dan Kepala Biro Umum, Anshar Malle.

Dalam laporan Ketua Panitia, Kabag Adpim Nuryani menyampaikan bahwa tujuan Bimtek Itu adalah adanya penguatan dan peningkatan kapasitas SDM dalam penyelenggaraan pelayanan pimpinan dan penatausahaan administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat, dan memberikan pemahaman terkait keprotokoleran, untuk meningkatkan pemahaman pengelolaan administrasi Pimpinan, meningkatkan pelayanan prima pada aspek pelayanan pimpinan maupun publik untuk meningkatkan kontribusi SDM pada unit organisasi serta meningkatkan kemampuan kerja sama dalam satu tim kerja.

Asisten 3 Bidang Administrasi Umum, Jamil Barambangi mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan oleh Biro Umum.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan bimtek hari ini, untuk semakin meningkatkan pelayanan tugas- tugas keperotokoleran dan Tugas-tugas pelayanan administrasi persuratan,” ujar Jamil.

Bimtek itu menghadirkan Narasumber dari Biro KDH Pemprov DKI Jakarta, dengan Materi Event Arrangemet (Pengaturan Acara) dan materi kedua Pelayanan Pengelolaan Administrasi Persuratan Pimpinan.

Hadir dalam Bimtek, para Kabag, Kasubag dan para Koordinator dan petugas Administrasi Persuratan serta Protokol.


Ditulis Oleh bumper pada 02/11/2022 23:11:13 WITA | pada Kategori Berita Seputar Biro Umum,Berita Utama,Galeri,Running Text
Kata kunci :

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Tulisan Terkait

Kalender :

November 2022
S M T W T F S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Logo Sulawesi Barat

Pendapat Tentang Website Biro Umum :

View Results

Loading ... Loading ...

Statistik Website :

  • 12Total Tampilan:
  • 38743Total Pembaca Hari ini:
  • 27812Jumlah Pengunjung:
  • 3Pengunjung Hari ini :
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x