Kepala Biro Umum Setda Sulbar, Buka Pelatihan Transformasi Digital 4.0

Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah Pemprov Sulbar, Anshar malle didampingi Kepala Bagian Administrasi Pimpinan, Nuryani saat membuka secara resmi Pelatihan Transformasi Sulbar Digital menuju 4.0, yang berlangsung di Marasa Corner, Kompleks Kantor Gubernur Sulbar. Kamis 23 Desember 2021.

Kepala Biro Umum Setda Sulbar,  Anshar Malle mengemukakan, pelatihan kali ini merupakan salah satu metode menuju transformasi digital yang sangat bermanfaat disetiap istansi pemerintahan. 

“Berbicara tentang data sudah seharusnya segala instansi memiliki penyimpanan data atau sering disebut bank data yang memadai dikarenakan pentingnya informasi dan data disegala instansi yang ada dan itu merupakan pembuktian dimana saja kita berada,” sebut Anshar saat menyampaikan sambutannya. 

Lebih lanjut dikatakan,  pemanfaatan Digital melaului  Bank Data dalam waktu dekat akan diterapkan dan implementasikan di lingkup  Biro Umum Pemprov Sulbar, mengingat pentingnya data dan informasi yang harus didukung dengan penyimpanan data yang memadai.

Selain itu ditambahkan,  kegiAras tersebut perlu diapresiasi, mengingat ilmu yang diberikan oleh pateri kepada para staf dinilai sangat berharga di era digital saat ini,  khususnya bagi Biro Umum Pemprov Sulbar.  Sekiranya sebagai harapan ilmu yang ada dapat diterapkan dan diimplementasikan serta  tidak dianggap remeh.

” Ini sangat bermanfaat bagi kita semua, begitu juga di masa mendatang nantinya juga  sangat bermanfaat bagi keamanan data -data kita  serta pemyimpannannya pun dinilai lebih efisien, lebih murah serta tingkat keamanannya juga dapat diandalkan,” UjarnyaKegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Bagian Rumah Tangga dan Pelayanan Umum, Iswahyudi Muis, Kepala Bagian Administrasi Keuangan, Nilai Ainun serta para staf lingkup Biro Umum Setdah Pemprov Sulbar.


Ditulis Oleh bumper pada 23/12/2021 02:12:08 WITA | pada Kategori Bagian Administrasi Pimpinan,Berita Seputar Biro Umum,Berita Utama
Kata kunci :

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Tulisan Terkait

Kalender :

December 2021
S M T W T F S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Logo Sulawesi Barat

Pendapat Tentang Website Biro Umum :

View Results

Loading ... Loading ...

Statistik Website :

  • 23Total Tampilan:
  • 38743Total Pembaca Hari ini:
  • 27812Jumlah Pengunjung:
  • 3Pengunjung Hari ini :
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x