Ansar Malle : Biro Umum Pemprov Sulbar Siap Berikan Pelayanan Maksimal

Kepala Biro Umum Setda Pemprov Sulbar,  Ansar Malle mendampingi Sekretaris Daerah Pemprov Sulbar,  Muhammad Idris dalam rangka melakukan Rapat Pembahasan Ekspose Serapan Anggaran 2021 dan RKA 2022, yang berlangsung di Marasa Corner Kantor Gubernur Sulbar. Kamis,  25 November 2021.

Kepala Biro Umum Setda Pemprov Sulbar,  Ansar Malle menyampaikan, segala keputusan dan arahan dari Pimpinan merupakan hal utama yang perlu menjadi perhatian bagi Biro Umum setda Sulbar dan seluruh jajaran.

” Pada intinya seluruh hasil rapat yang telah dibahas bersama bapak Sekda tadi akan menjadi perhatian yang harus ditindaki dengan segera, dan Biro Umum siap berikan pelayanan maksimal,” pungkas Ansar Malle. 

Sekretaris Daerah Pemprov Sulbar,  Muhammad Idris menyampaikan beberapa fokus yang perlu menjadi  perhatian yaitu,  mempertimbangkan   pembangunan ruang Kerja Sekda dan pengkajian lebih dalam terkait konsepnya  yang senada dengan saran untuk membangun ruang rapat yang representatif pada Marasa Corner. 

” Kiranya Tim kerja dapat Membangun sistem Informasi dan komunikasi pada Biro Umum dengan memanfaatkan basis teknologi dan melek perkembangan teknologi, ” Umar Idris

Lebih lanjut Idris mengemukakan,  Penguatan Capacity Building agar kinerja SDM tetap terjaga serta dilakukan penganggaran terkait gabungan rapat koordinasi dan konsolidasi. Pengadaan kendaraan dinas Operasional salah satunya Mobil Hi Ace Commuter seri dengan terbaru Serta Perlengkapan  berupa Tenda kerucut perlu diberikan label Provinsi sebagai aset pemerintah. 

” Hendaknya Tim kerja ini  memperhatikan 3 aspek penting dalam pengembangan kerja yang ada lingkungan Biro Umum yaitu Penguatan IT, Penguatan Investasi SDM, dan Proses bisnis atau alur SOP,” sebut mantan Kepala Lan Makassar itu. 

Rapat tersebut turut dihadiri para Kepala Bagian, para Kasubag dan para staf lingkup Biro Umum Setda Pemprov Sulbar.


Ditulis Oleh bumper pada 25/11/2021 19:11:00 WITA | pada Kategori Bagian Administrasi Pimpinan,Berita Seputar Biro Umum
Kata kunci :

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Tulisan Terkait

Kalender :

November 2021
S M T W T F S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Logo Sulawesi Barat

Pendapat Tentang Website Biro Umum :

View Results

Loading ... Loading ...

Statistik Website :

  • 49Total Tampilan:
  • 38743Total Pembaca Hari ini:
  • 27812Jumlah Pengunjung:
  • 3Pengunjung Hari ini :
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x