Launching Aplikasi SIPAKALA’BI

Assalamu alaikum Wr. Wb

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan kepada kita begitu banyaknya nikmat sehingga kita dapat berkumpul di tempat serta suasana yang berbahagia ini.

Kemudian Salawat dan Salam tidak lupa kita kirimkan kepada Nabi Muhammad S.A.W, yang telah membawa ummat manusia dari alam jahiliyah ke alam yang islamiyah.

Yang terhormat Bapak Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat

Yang saya hormati Para Kepala Biro Lingkup Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat

Yang saya hormati para Kabag dan Kasubag pada Biro Umum, Perlengkapan dan Protokol Yang saya hormati para Pejabat Pengawas Pengelola Kepegawaian Lingkup Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat

Yang saya hormati dan saya banggakan para tamu undangan yang hadir dalam acara Launching SIPAKALA’BI

Konsep dasar, nilai-nilai tujuan yang ingin dicapai dalam pelaksanaan Budaya Kerja Malaqbi difokuskan pada penjabaran nilai-nilai yang sangat dibutuhkan untuk karakter kerja ASN Sulawesi Barat. Nilai-nilai tersebut adalah Integritas, Disiplin, Etos Kerja dan Terus Inovatif.

Sistem Pengendalian Kepegawaian Melalui Basis Informasi atau yang disingkat SIPAKALA’BI ini hadir sebagai wujud dari nilai-nilai IDE TO MALAQBI yaitu terus inovatif. Terus Inovatif yang dimaksud adalah selalu menghasilkan kebaharuan organisasi, mampu mengenali masalah objektif dari organisasi, kesediaan untuk belajar dan mengembangkan diri, mampu bekerja berbasis teknologi informasi, komunikasi dan koordinasi antar stakeholder dengan baik, serta menggunakan manajemen risiko dalam bekerja. 

Mohon ijin pak memperkenalkan Sistem Pengendalian Kepegawaian Melalui Basis Informasi atau yang disingkat SIPAKALA’BI adalah sistem informasi layanan kepegawaian berbasis elektronik  yang menyajikan data berupa : 

  1. Informasi mengenai Kenaikan Pangkat dan gaji berkala yang bisa diakses seluruh ASN melalui android.
  2. Informasi mengenai Data dukung untuk laporan Pengukuran Indeks Profesionalitas (PIP)ASN .
  3. Informasi mengenai Data ASN yang melakukan perjalanan dinas.

Manfaat dari aplikasi Sistem Pengendalian Kepegawaian Melalui Basis Informasi atau yang disingkat SIPAKALA’BI yaitu memberikan kemudahan akses data kepegawaian bagi ASN, sebagai wujud pelaporan kepada pimpinan terkait rekapan perjalanan dinas dan permintaan data kepegawaian kepada stakeholder terkait.

Harapan kami kedepan semoga dengan adanya Sistem Pengendalian Kepegawaian Melaui Basis Informasi atau yang disingkat SIPAKALA’BI ini dapat menjadi pilot project bagi Organisasi Perangkat Daerah khusunya lingkup Biro pada Sekretariat Daerah Prov. Sulawesi Barat dan jangka panjangnya dapat diterapkan oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Prov. Sulawesi Barat.

Demikian yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon dimaafkan

Wabillahi taufik wal hidayah wassalamualaikum Wr. Wb







https://www.youtube.com/watch?v=zD6JGXU67wI&feature=youtu.be


Ditulis Oleh bumper pada 24/09/2020 03:09:15 WITA | pada Kategori Berita Seputar Biro Umum,Berita Utama,Galeri,Running Text
Kata kunci :

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Tulisan Terkait

Kalender :

September 2020
S M T W T F S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Logo Sulawesi Barat

Pendapat Tentang Website Biro Umum :

View Results

Loading ... Loading ...

Statistik Website :

  • 46Total Tampilan:
  • 38743Total Pembaca Hari ini:
  • 27812Jumlah Pengunjung:
  • 3Pengunjung Hari ini :
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x